ARI JULIANTO Network www.arijulianto.com

Oleh | Umum | | Dibaca 1.993 kali | 0 komentar

Dokter Hewan adalah Dokter yang menangani binatang-binatang peliharaan yang sedang sakit. Tapi sayangnya kebanyakan dokter hewan hanya mengobati hewan-hewan darat saja. Bukanya tidak ada, namun jika kita perhatikan, banyak sekali binatang-binatang air yang menderita sakit, tetapi karena belum adanya dokter yang khusus menangani penyakit binatang air sehingga banyak dari mereka yang mati sia-sia. Disini kami akan memberikan Tips menjadi Dokter Hewan khusus hewan air.

Tips 1:
Cari beberapa ekor ikan Teri yang lagi sakit untuk dijadikan bahan Praktek. Pertama-tama taruh ikan teri diatas meja operasi, kemudian periksa detak jantungnya apakah normal. Lalu beri nafas buatan lewat mulut anda. Jika ikan teri tertawa kegelian, berarti usaha anda menunjukkan keberhasilan.

Tips 2:
Selama ini banyak Gurita yang mengalami sakit flu (bukan burung saja) tetapi bingung mau periksa kemana. Inilah kesempatan kita untuk menolong mereka. Lakukan langkah sebagai berikut: letakkan Gurita yang sedang sakit diatas meja, kemudian mandikan dengan air mendidih, lalu keringkan dengan menggunakan Hair Dryer atau jemur dibawah terik Matahari. Tanda-tanda Gurita telah menjadi sehat adalah: nafsu makan bertambah dan sering tersenyum. Dan kalau tanda gurita mati adalah: matang dan menjadi kering karena kepanasan. Selamat Ber Malpraktek terhadap binatang air!