ARI JULIANTO Network www.arijulianto.com

Humor dalam Kategori Umum

Oleh | Dibuat | Dibaca 1.246 kali | 0 komentar

cowok ganteng dan jelek dimata wanita jaman sekarang. nih kalo mau tau sudut pandang seorang wanita menilai cowok ganteng dan jelek. kalo cowok ganteng bersedih hati cewek bilang : let me be your shoulder to cry on. kalo cowok jelek bersedih hati cewek bilang : yaelah cengeng amat. lelaki bukan lu! kalo cowok ganteng males difotocewek bilang : pasti takut fotonya disebar-sebarkalo cowok jelek males difotocewek bilang : pasti ga tega ngeliat hasilnya kalo cowok ganteng penyayang binatangcewek bilang : perasaanya lembut dan penuh cinta kasihkalo cowok jelek penyayang binatangcewek bilang : sesama sodara harus saling menyayangi. kalo cowok ganteng jomblocewek...

Oleh | Dibuat | Dibaca 1.117 kali | 0 komentar

Produk mie instan saat ini sedang hangat menjadi topik pembicaraan masyarakat akibat produk mie instan INDOMIE dilarang beredar di negara Taiwan. Menurut penuturan dari beberapa sumber, Departemen Kesehatan menyatakan bahwa produk mie instan Indomie aman untuk dikonsumsi. Bocoran informasi tersebut mengatakan bahwa: "Produk INDOMIE ternyata masih lebih aman dimakan oleh orang jika dibandingkan dengan produk dari INDOCEMENT ataupun produknya INDOMOBIL."

Oleh | Dibuat | Dibaca 1.164 kali | 0 komentar

PR = Perokok BP = Bukan perokok [PR mengeluarkan 1 bungkus rokok dari kantung celananya, bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya] PR : "mo Rokok mas?" BP : "oh, tidak, saya tidak merokok, trima kasih". [dalam hati PR bersyukur krna gk berkurang rokoknya, ] [BP bermaksud penasaran, dan pengin memberi arahan PR supaya tidak merokok, lantas mulailah BP mengawali pembicaraan]

Oleh | Dibuat | Dibaca 1.193 kali | 0 komentar

1. Cinta Ala Jalangkung * * Datang tak dijemput, pulang tak diantar... * * (Pacaran yang tidak disetujui ortu...Backstreet jadinya...) 2. Cinta Ala Sundel Bolong * * Didepan manis, di belakang boong... 3. Cinta Ala pocongkkkkkkkkkkk * * Melompat-lompat dari hati yang satu ke hati yang lain... * * (Tipe Playboy dan Playgirl...) 4. Cinta Ala Tengkorak * * Gampang banget retak dan gak konsisten... 5. Cinta Ala Tuyul * * Ada uang abang disayang, tak ada uang abang ditendang... 6. Cinta Ala Kuntilanak * * Cinta yang penuh dengan kasih sayang...Eh tiba-tiba beranak... ?? *Termasuk yang manakah Member disini??*

Oleh | Dibuat | Dibaca 1.210 kali | 0 komentar

Seorang cowok sedang merayu gebetannya, namun..... Cowok : Neng,hmm... Papa kamu Polisi yah..? Cewek : Kok tau..?? Cowok : Karena Kamu, Telah Menilang Hatiku... Cewek : Kalau Gitu Uang Damainya dong.. Cowok : ..................

Oleh | Dibuat | Dibaca 1.221 kali | 0 komentar

Aku tak tahan lagi jomblo Aku sudah menembak 356 gadis cantik dan 586 gadis jelek Tapi tak ada satupun yang mau hidup denganku Apa aku salah menggunakan AK-47?

Oleh | Dibuat | Dibaca 1.519 kali | 0 komentar

cara membedakan madu Asli atau Palsu. 1. Letakkan madu di Kulkas jka dingin brarti PALSU. 2. Tuangkan madu di atas meja jka kerubungi semut berarti PALSU. 3. Bawa Madu ke rumah istri anda, jka ada piring, gelas, sapu dll melayang ke kepala anda brarti ASLI.

Oleh | Dibuat | Dibaca 1.261 kali | 0 komentar

tiga cowok teman kuliah bertemu disebuah cafe. Bejo:Eh Din,klo gk salah dulu kamu pacaran sama Dewi,kenapa gak jadi menikah? Udin:Ortuku nggak setuju karena kita berbeda prinsip dan sering bertengkar.Eh,kamu sama Painem gimana? Bejo:Ortuku mau setuju, tpi berubah pikiran jadi gak stuju, gak tau deh ini mungkin masih mikir lagi. Sementara temen yang ketiga bernama joko diem saja dari tadi Udin dan Bejo menatapnya.kemudian mereka berdua bertanya,Eh Ko,gimana hubunganmu sama Karen katanya bubar juga,kenapa? Joko menjawab sambil menarik nafas: AKU SAMA DIA BEDA KELAMIN!!!

Oleh | Dibuat | Dibaca 1.187 kali | 0 komentar

Ada dua orang yang sudah mati ditanya malaikat penjaga gerbang sebelum masuk ke alam baka. Malaikat: Kenapa kamu ada di sini? udin : "Sewaktu saya dikantor, saya diberitahu tetangga kalau istri saya sedang berselingkuh dengan laki-laki lain di apartemen saya. Karena itu saya langsung ngebut pulang. Sampai di rumah saya obrak-abrik seluruh kamar mencari laki-laki itu. Marah nggak ketemu, saya lempar apa saja yang saya temukan keluar jendela, termasuk koper yang ada di samping tempat tidur. Saking emosinya saya kena serangan jantung." Malaikat: "Kalau kamu?" (tanya malaikat ke orang kedua) bejo : "Hhh... saya ada di dalam koper yang dibuang tadi..."...

Oleh | Dibuat | Dibaca 1.382 kali | 0 komentar

Disebuah warung sate ayam Co : bang sate ayam bang Penjual : berapa kilo? Co : 2 liter aja Penjual : pedes apa manis? Co : yg tawar aja deh Penjual : panas apa dingin? Co : panas aja deh dikasih es Penjual : mau sate yg rasa apa? Co : rasa masakan padang aja deh Penjual : pake telor nggak? Co : pake Penjual : telor dadar ato telor mata sapi? co : telor asin Penjual : minumnya apa? Co : adanya apa aja? Penjual : ada es teh manis, es jeruk, kopi, susu, kopi susu dan jus buah Co...